RSS

The Power Of Mother’s Pray

17 Oct

A true Story. Sebuah kisah menggugah, diceritakan sendiri oleh pelaku sejarah yang monumental yaitu Imam Bukhari.

Saat berada di Mekkah, beliau sempat mengalami sebuah kebutaan, tetapi kemudian beliau sembuh. So..bagaimana beliau bisa sembuh ?? benar sekali, Doa dari Ibu beliau adalah Kuncinya. Ibu beliau sangat prihatin dengan keadaannya, sang Ibu banyak mendoakan untuk kesembuhan putranya. Suatu ketika Ibunya bermimpi. Dia melihat Nabi Ibrahim dalam mimpinya berkata kepadanya “ Sesungguhnya Allah telah mengembalikan penglihatan anakmu, berkat doamu yang banyak “

Imam Bukhari mengisahkan : “ Benar, pagi-pagi sekali, Allah mengembalikan penglihatan mataku “ ( The Great Power of Do’a, Solikhin Abu Izzuddin )

Subhanallah, luar biasa kisah diatas. Bagaimana doa membuat seorang Imam Bukhari kembali bisa menatap indahnya dunia. Dahsyatnya doamu Mak.

Coba kamu ingat-ingat, berapa kali kamu meminta doa ibumu sampai kamu dewasa ?? sekali ?? dua kali ?? atau bahkan kamu tidak pernah meminta hanya menunggu partisipasi ibumu untuk mendoakan kamu ??

Memang, tanpa diminta juga ibumu akan selalu mendoakanmu, itu tanpa kamu minta. Bayangkan bila kamu meminta doa kepada ibumu, tentu ibumu gak akan nolak kan ?? Pernah kah kamu minta doa terhadap ibumu ?? kenapa ?? malu yaa minta doa sama ibu ??

Lho ngapain sih pake minta didoain toh ibu juga udah sering doain ??

Why not ?? Banyak pentingnya. Salah satunya kamu bisa menyamakan kemauanmu, keinginanmu, mimpimu dengan doa ibumu. Kalo kamu memimpikan seseorang yang shaleh atau shalehah untuk sebuah pernikahan, kamu bisa meminta ibumu untuk menyamakan doamu dengan doa beliau yaitu memberikan pendamping yang shaleh. Pasti lebih dahsyat.

“ Tiga orang yang doanya tidak ditolak adalah doa orangtua ( ibu bapak ), doa orang yang dianiaya dan doa orang yang sedang dalam perjalanan ( musafir ) “ ( Hr Al Baihaqi )

Bisa jadi, kehidupan mu yang sekarang ini tak lepas dari doa ibumu. Atau mungkin kamu sekarang merasa hidupmu tertekan, keinginan, kemauanmu atau mimpimu belum terwujud, mungkin saja karna kamu gak pernah meminta ibumu untuk mendoakan harapan dan cita-citamu. Bagaimana ibumu tahu apa yang kamu mau, yang kamu impikan kalo kamu gak ngasih tahu ibumu ??

Mulailah dari sekarang, jadikanlah doa ibumu sebagai sebuah kebutuhanmu. Beritahukan keinginamu terhadap ibumu agar doamu dan doa beliau menjadi satu pilar untuk menggapai keinginanmu. Karna doa ibumu adalah kunci suksesmu sekarang dan dimasa akan datang. Yakinlah.

kaulah ibuku cinta kasihku
terima kasihku takkan pernah terhenti
kau bagai matahari yang selalu bersinar
sinari hidupku dengan kehangatanmu

bagaikan embun kau sejukkan
hati ini dengan kasih sayangmu
betapa kau sangat berarti
dan bagiku kau takkan pernah terganti

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on October 17, 2011 in sharing

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: