RSS

kabar hari ini…

Maen di gramed, gak cuma baca buku, tapi juga pose yang sok pintar, hahaa

======================================================

Akhirnya, setelah melewati bertahap-tahap seleksi dan ujian yang cukup menantang, finalis kontes kecantikan Puteri Indonesia dari DKI Jakarta 4 sukses dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2010. Dengan dipilihnya Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai pemenang, akhirnya dia menjadi Puteri Indonesia ke-15.

Nadine berhasil mengalahkan wakil-wakil dari daerah lainnya. Dia pun sukses melewati babak 10 besar, 5 besar, dan 3 besar bersama finalis dari DIY, dan Gorontalo. Sementara finalis Gorontalo menjadi Runner Up 2/ Puteri Pariwisata (Alessandra Khadijah Usman) dan finalis DIY menjadi Runner Up 1/ Puteri Lingkungan (Reisa Kartika Sari).

Selain Puteri Indonesia 2010, kontes kecantikan ini juga memberikan beberapa penghargaan lainnya seperti Putri Favorit dan Putri Persahabatan. Mereka adalah:

1. Puteri Favorit Kepulauan Sumatera: Finalis Sumatera Utara

2. Puteri Favorit Kepulauan Jawa: Finalis Jawa Timur

3. Puteri Favorit Kepulauan Bali dan Nusa Tenggara: Finalis Bali

4. Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan: Finalis Kalimantan Selatan

5. Puteri Favorit kepulauan Sulawesi: Finalis Sulawesi Selatan

6. Puteri Favorit Kepulauan Indonesia Timur: Finalis Maluku Utara

7. Puteri Berbakat: Finalis Kalimantan Tengah

8. Puteri Persahabatan: Finalis Papua

9. Puteri Favorit: Finalis Kalimantan Tengah

10. Puteri Intelegensia: Finalis DKI 6, Finalis Kepulauan Riau, dan Finalis Nusa Tenggara Timur

Dengan ini, Nadine akan mewakili Indonesia untuk maju ke pemilihan Miss Universe 2010 tahun depan.

==================================================================================

ga tau juga sih bener ato gag.. atpi yang pasti aku juga tau dari berita di tipi. judulnya rupiah ikut panas. nhah lho..!!!!

baru sore kemaren ai liat berita di tipi, judul awalnya sih Rupiah ikut panas.
ai kira rupiah panas gara2 kepanasan ma situasi cuaca panas di indonesia, eh gag taunya panas karena suhu politik indonesia yang kata guru fisika ai kalo diukur suhunya bisa menca[ai 273 derajat Fahrenheit (Lolzz…:p)
hufh..
perasaan kampanya dah kelar, pemilu caleg pun juga dah gulung tikar (karena banyakk yang masuk RSJ n bawa2 tikar ndiri tuh,wkwkwkw) -tapi kok suhu politik di indonesia ga turun turun yach!!!
bisa bisa global warming semakin parah nih!! ( duh tolong dooonngg,,,oooeee,,leg leg…(karena kan dah bukan caleg (calon legislatif, so manggilnya leg leg wae,~~).
kata iklan tuh,,MANA JANJI LOE..!!!!!
photofunia-f4ae2

kilas berita yang lumayan singkat untuk ukuran sinetron indonesia, membuatku sedikit banyak tercengang dengan kalimat headline news tadi “Rupiah Ikut Panas”!!
yang jadi pertanyaan, dari panasnya suhu rupiah itu, apa akan mmemperkuat rupiah terhadap dollar ataukah justru akan melemahkan rupiah ?? cuma itu lho yang ai penasaran ( ai ga brani nulis “bingung” coz ai kan gag paham2 amat ma dunia politikitik..!!!

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: